Real Madrid Lebih Fokus Ke Diri Sendiri Bukan Ke Barcelona

 

Real Madrid mengungkapkan kalau misi timnya dalam rivalitas titel La Liga yakni dengan memenangi semua laga yang ada. Madrid pun tak ingin kalau konsentrasi timnya terpecah ke sejumlah hasil yang diraih Barcelona.

Madrid dengan Barca sekarang ini masih berival ketat di deretan atas papan klasemen La Liga. Apalagi kedua kesebelasan memiliki total poin yang setara, dengan Los Blancos kalah head-to-head dari Barca di peringkat 1 klasemen.

Di prosesnya untuk segera mengamankan titel juara, Barca sukses meraih 3 poin krusial ketika menghadapi Villarreal dengan hasil akhir 4-1, Sabtu (6/5/2017) kemarin. Akan tetapi, Madrid pun berhasil memperlihatkan torehan yang amat positif dengan menang besar 4-0 kontra Granada, Minggu (7/5/2017), ataupun beberapa jam usai laga Barca.

Berkat torehan-torehan ini, El Real kini masih membayangi Barca di deretan atas papan klasemen dan sama-sama mencatatkan total 84 poin. Namun, tim arahan Zinedine Zidane itu memiliki 3 laga sisa, sedangkan Barca hanya tinggal melakoni 2 pertandingan lagi.

“Tak ada laga yang berlangsung gampang. Kami memperlihatkan langkah awal yang amat oke,” ungkap pemain tengah Madrid, Casemiro, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami tak fokus dengan apa yang dilakukan Barcelona, kami lebih fokus dengan apa yang kami lakukan. Ini pun masih bergantung dengan diri kami sendiri.”

“Nasib kami berada di tangan kami sendiri serta kami sadar betul kalau kami bisa memenangi seluruh laga, kami bakal menjadi juara La Liga. Tak ada cara yang lebih bagus selaih bergantung dengan diri sendiri,” lanjutnya menambahkan.

Dengan sisa laga di musim ini, Real Madrid nantinya bakal berhadapan dengan Sevilla (15/5/2017), Celta Vigo (18/5/2017), serta Malaga (21/5/2017).