Real Madrid Ikut Ramaikan Perburuan Lucas Torreira

Liga Inggris – Daftar klub yang tertarik merekrut Lucas Torreira di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti semakin bertambah panjang. Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan mengincar pemain Arsenal tersebut.

Walaupun baru mendarat ke Emirates Stadium tahun lalu, Torreira bisa dikatakan menjadi pemain favorit baru para supporter Arsenal. Gelandang asal Uruguay itu menunjukkan energi dan gairah yang besar saat turun di lini tengah Arsenal.

Pada musim panas kemarin, Torreira mengeluarkan pernyataan kontroversial. Dia mengatakan ingin pindah dari Arsenal karena Dia merasa sulit menyesuaikan diri dengan kehidupannya di Inggris.

Sejumlah klub top Eropa macam AC Milan dan Atletico Madrid diberitakan tertarik untuk memakai jasa Torreira. Namun Portal Berita Sepakbola Indonesia mengabarkan bahwa Real Madrid saat ini turut meramaikan perburuan sang gelandang.

Laporan itu mengungkapkan bahwa Real Madrid mengincar Torreira untuk menjadi pelapis bagi Casemiro Casemiro merupakan salah satu pemain andalan Real Madrid. Gelandang asal Brasil itu selalu menjadi andalan di sektor tengah El Real.

Namun sejauh ini Casemiro tidak punya pelapis yang sebanding. Oleh sebab itu, Torreira diincar untuk menjadi pelapis dari sang gelandang. Laporan yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid harus keluar uang yang besar untuk merekrut Torreira.

Gelandang Tim nasional Uruguay tersebut terikat kontrak bersama Arsenal hingga tahun 2023. Itulah alasan kenapa Arsenal akan melego untuk pemain 23 tahun itu dengan harga yang yang cukup mahal. Torreira diberitakan akan dihargai 55 juta Euro oleh Arsenal di bursa transfer terdekat.

Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa Torreira sudah mengajukan izin Arsenal untuk pergi dari klub. Dia sudah tidak kerasan di Arsenal dan Dia ingin segera berpindah klub agar kariernya bisa bersinar lagi.