Real Madrid Dekati Pemain Andalan Bayern Munchen Ini

Real Madrid disebut-sebut tengah berupaya mendapatkan satu pemain dari Bayern Munchen demi memperkuat tim di Liga Spanyol musim mendatang.

Pemain andalan Bayern Munchen tersebut adalah Robert Lewandowski, yang ternyata sudah disebutkan masuk di dalam daftar belanja tim dari Liga Spanyol, Real Madrid, di musim panas yang akan datang. Pastinya ini bukan pemain mudah untuk didapatkan dan bergabung ke Los Blancos.

Petinggi Madrid yakni Florentino Perez, sejatinya sudah pernah mengatakan begitu ingin membeli pemain andalan dari tim Inter Milan, Mauro Icardi. Ia ingin merekrut Icardi supaya dapat menjadi pemain cadangan di bagian serang pada susunan tim musim mendatang.

Namun, kini tim manajemen Madrid malah mengutamakan Robert Lewandowski sebagai pilihan terbaik di bagian penyernag jika memang mereka tak dapat membeli Mauro Icardi. Jadi mungkin dia bukanlah pemain utama yang mereka ingin dapatkan.

Di sisi lain, alasan Lewandowski dijadikan sebagai pemain pilihan kedua dikarenakan pertimbangan akan umurnya yang tidak muda pemain timnas Polandia yang tidak muda lagi. Tahun mendatang, Lewandowski sudah berumur 30 tahun.

Robert Lewandowski saat ini masih memiliki kontrak dengan tim Bayern Munchen sampai akhir Juni 2021 mendatang. Ia masih memperoleh gaji hingga 11,3 juta euro per tahun yang begitu tinggi untuk tim Real Madrid. Wajar saja jika dirinya merupakan incaran pemain cadangan bagi tim Liga Spanyol nantinya. Mauro Icardi pastinya tetap jadi pemain utama bagi Los Blancos.

Add Comment