Real Madrid Akhirnya Resmikan Kontrak Baru Isco

Kontrak baru Isco bersama Real Madrid segera diresmikan. Pemain ini akan mendapat durasi lima tahun. Hal ini menjadikan pemain ini akan menjadi bagian Los Blancos sampai tahun 2022 yang akan datang. Dia akan mendapat gaji senilai 6 juta Euro atau Rp 94,9 miliar rupiah tiap tahunnya.

Disebutkan jika rencana memperbaharui kontrak pemain ini sudah ada sejak bulan April lalu, saat Los Blancos membicarakan kontrak baru Isco dengan ayah yang juga perwakilan pemain bernama panjang, Francisco Roman Alarcon Suarez itu.

Saat ini kesepakatan tersebut sudah dirampungkan dan peresmian kontrak tersebut akan dilaksanakan di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (15/9) waktu setempat, sehari setelah Marcelo menandatangani kontrak anyarnya.

Sejatinya, kontak sebelumnya bersama Madrid akan usai di Juni 2018 yang akan datang. Dengan kontrak baru tersebut, sang pelatih yakni Zinedine Zidane saat ini menilai jika dirinya merupakan salah satu pemain andalan di tim utama mereka.

Baca Juga:  Barcelona Tidak Akan Terima 35 Juta Euro dan Jual Andre Gomes

Untuk memastikan jika Isco tetap ada di klub dalam waktu yang lama menjadikan Madrid menambahkan jumlah klausul pelepasan yang fantastis dalam kontrak barunya tersebut, yaitu sekitar 700 juta Euro atau Rp 11 triliun.

Ini menjadi hasil baik dari sebuah kesepakatan yang dibicarakan dalam waktu panjang, bahkan sempat menjadikan pemain ini ragu dan ingin hengkang ke klub lain, karena kesepakatan baru tak kunjung menghasilkan kesepakatan yang baik untuk masa depannya.

“ Ini memang terasa aneh dan begitu mengejutkan. Akan tetapi, kesepakatan yang berbuah kontrak ini menjadikan saya menjadi pemain yang dibutuhkan di tim. Saya begitu menghargainya, walau sebelum itu, saya merasa ragu dengan kontrak baru dengan tim ini di musim mendatang, ” papar Isco.