Raheem Sterling Tinggalkan Manchester City Menuju Spanyol

Raheem Sterling mengatakan ingin bermain di luar Inggris jika nanti hengkang dari Manchester City. Sterling saat ini dihubungkan dengan perpindahannya ke Arsenal selama musim ini. Dia disebutkan menjadi pemain yang ditukar dengan Alexis Sanchez ke The City.

Akan tetapi, Pep Guardiola sepertinya akan menahan dirinya setelah tampil dengan catatan 13 gol bagi Manchester City. Pemain berumur 23 tahun itu saat ini dalam kondisi yang baik dan selalu menjadi bintang lapangan untuk the Citizens.

Selain itu, raheem Sterling juga mengungkapkan dia senang tampil dengan timnya walau di sisi lain, dia juga belum dapat memastikan karirnya di Etihad. Apalagi, kini, kontraknya di klub sekitar dua tahun lagi.

“Saya nyaman di klub ini, akan tetapi, tidak ada yang akan tahu apa yang terjadi suatu hari nantinya. Saya rasa ini pasti begitu menyenangkan tampil di luar negeri, dan itu merupakan hal dan pengalaman yang begitu baik untuk saya,” ucapnya lagi.

Salah satu yang diincar Sterling yakni Spanyol. Dia menilai jika sepakbola di Spanyol begitu tak sama, menarik dan menantang. Walau begitu, hal tersebut dia tidak akan melakukannya pada saat ini. Dia masih harus memikirkan kontraknya dan kinerjanya yang mulai berpengaruh untuk timnya sehingga Pep Guardiola memberikan masukan padanya.

Sementara itu, Raheem Sterling jadi pembeda dan menciptakan gol penentu kemenangan untuk Manchester City. khususnya dalam tiga laga belakangan ini, yaitu ketika City berjumpa dengan Feyenoord, dalam Liga Champions. Selain itu, dia juga bermain dengan apik kala berhadapan dengan Huddersfield Town dan Southampton, yang semuanya merupakan penentu bagusnya keadaan City dalam ajang domestik atau Eropa.