Pujian Solksjaer Untuk Rekrutan Baru MU

ole gunnar solskjaer 2019

Juru strategi Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melayangkan puja-puji pada pemain baru timnya setelah meraih kemenangan telak menghadapi Chelsea.

The Red Devils suses melalui ujian pertamanya di ajang Liga Primer Inggris dengan sangat mulus. Meladeni kunjungan Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/08/2019), mereka mengunci kemenangan besar empat gol tanpa balas.

Marcus Rashford bersinar di laga itu lewat cetakan dua gol. Anthony Martial dan Daniel James melengkapinya dengan masing-masing sebiji gol.

Pada pertandingan tersebut Solksjaer memasang dua pemain barunya yaitu Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka sebagai starter. Dua pemain ini tampil gemilang di sektor belakang Setan Merah.

Selepas laga Solksjaer tak sungkan-sungkan meberikan pujian untuk kepada Maguire dan Bissaka. Dia merasa senang karena dua pemain ini langsung bisa klop dan menjadikan sektor belakang The Red Devils jadi semakin tangguh.

“Mereka berdua tampil sangat bagus. Harry telah bersama dengan tim selama tiga atau empat sesi, namun dia seorang pemain yang bersikap profesional, namun juga punya pengalaman,” tuturnya seperti dilansir Sky Sports.

“Dia telah mengerjakan apa yang kami inginkan darinya, keberadaanya di dalam kotak penalti penalti, ketenangan dan kesabarannya pada bola. Kami sudah berbicara dengannya beberapa kali tentang seperti apa kami akan bermain dan penampilannya semakin hari akan semain berkembang,” klaimnya.

“Dia punya tingkat kepemimpinan tinggi dan bersama dia, David de Gea dan Victor Lindelof mereka mengatur barisan pertahanan dengan sangat sempurna. Sangatpenting memiliki karakter dan kepribadian kuat di belakang. Aaron sangat agresif dan tak mau kalah oleh tekel. Dia sosok yang tepat berseragam Manchester United,” pujinya.