PSG Segera Resmikan Transfer De Ligt

matthijs de ligt 2019

Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, konon kabarnya segera menyelesaikan transfer bek yang juga kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dalam beberapa waktu ke depan.

De Ligt memang baru berumur 19 tahun, namun dia kini tampil seperti bek berpengalaman. Buktinya, dengan usia yang masih amat hijau dia mendapat kepercayaan untuk mengenakan ban kapten di Ajax.

Pada musim lalu kegemilangan De Ligt terlihat di Eropa. Dirinya mengantarkan De Amsterdammers melaju hingga babak semifinal Liga Champions. Kehadiran De Ligt di sektor belakang membuat Ajax tidak mudah dibobol.

De Ligt pun jadi bidikan beberapa klub besar Eropa pada jendela transfer kali ini, klub-klub macam Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, sampai Juventus, menginginkan servisnya.

Akan tetapi kini diungkapkan oleh jurnalis Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, PSG berada di garda terdepan untuk mengamankan servis pemain asal Belanda itu.

Baca Juga:  Prediksi Skor Terbaik, Real SC vs Nacional 21 Maret 2018

Perwakilan De Ligt, Mino Raiola konon segera bertolak ke Prancis pekan ini guna menemui direktur PSG, Antero Henrique dan menegosiasikan tahap akhir transfer sang klien.

Sebenarnya De Ligt lebih condong bergabung ke Barcelona untuk menyusul eks rekan setimnya, Frenkie de Jong yang terlebih dahulu mendarat di raksasa Katalan itu.

Akan tetapi berita terbaru menyatakan jika Los Cules mulai mundur pelan-pelan dari perburuan De Ligt. Manajemen Barcelona kabarnya sudah gerah dengan sikap De Ligt yang sampai detik ini tak kunjung memberikan pilihan.

De Ligt pribadi ingin memastikan bahwa dia akan tampil secara reguler bersama klub anyarnya nanti.