PSG Akan Mulai Serius Dekati Bacca

Tim raksasa Ligue One Prancis, Paris Saint-Germain kabarnya akan segera mengirimkan proposal penawaran untuk penyerang milik AC Milan, Carlos Bacca. Bacca merupakan target buruan PSG untuk dijadikan pelapis bagi striker mereka, Edinson Cavani.

Dilansir oleh harian Football-Italia, pada Senin 10 Oktober 2016 dinihari, berita ketertarikan jawara bertahan Liga Prancis tersebut sudah pernah mencuat beberapa waktu lalu. Namun pada musim panas lalu Les Parisien memilih untuk tidak mengirimkan tawaran apapun kepada AC Milan.

Gosip lain beredar jika penyerang tim nasional Kolombia ini tidak jadi angkat kaki dari San Siro sebab kala itu PSG sudah tidak boleh lagi membeli pemain Non-Eropa. Padahal agen dari Bacca sudah menjalin pembicaraan dengan klub ibukota Prancis tersebut.

Menurut sebuah harian olahraga, ESPN, manajer Les Parisien, Unai Emery berpikir untuk mencari tambahan penyerang setelah menyadari timnya masih tampil inkosisten. Seperti yang diketahui, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut sudah mengenal Bacca dengan saat keduanya masih sama-sama memperkuat Sevilla.

Bersama Los Rojiblancos, Bacca meraih titel juara Liga Europa dua musim berturut-turut, yakni musim 2013/2014 dan 2014/2015. Setelah mengangkat kejayaan Sevilla, pemain berusia 30 tahun ini pun hengkang ke AC Milan dengan mahar sebesar 30 juta euro atau lebih dari Rp 435 miliar.

Baru-baru ini, salah satu klub Premier League, West Ham United mengaku tidak ingin melanjutkan usaha mereka untuk mendekati Bacca. Bukan masalah uang, namun sang pemain sendiri yang tidak ingin pindah ke Olympic Stadium.