Pjanic: Scudetto Masih Sangat Jauh Dari Kami

Juventus saat ini sudah berhasil menjauh dari kejaran para tim rivak di klasemen Liga Italia. Walaupun demikian, mereka diingatkan jalan untuk menuju scudetto masih sangat panjang.

La Vecchia Signora sudah berhasil memperoleh sebanyak 54 poin di klasemen Liga Italia. Bianconeri sudah unggul enam poin dari Napoli yang ada di peringkat dua, dan tujuh poin dari AS Roma yang ada di peringkat tiga.

Selisih angka itu bisa semakin melebar sebab Paulo Dybala dan kawan-kawan baru bermain 22 kali di Liga Italia. Sementara itu, Partenopei dan Giallorossi sudah bermain sebanyak 23 pertandingan.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memperingatkan kepada rekan-rekannya untuk tidak lengah di laga sisa di ajang Liga Italia. Dia mengingatkan rimnya bahwa perjuangan untuk menjadi juara masih panjang.

“Sekarang kami ada di babak paling penting di musim ini, dan kami harus selalu waspada dan hati-hati, cuma ada sedikit ruang untuk kesalahan,” kata Pjanic di Football Italia.

Baca Juga:  Juve Cari Tahu Kondisi Andres Iniesta di Barca

“Tim-tim yang ada di bawah kami tidak mau menyerah dan kami hanya harus melangkah ke depan. Masih ada jalan panjang di depan kami untuk memenangkan scudetto, tapi kami sudah berada di jalur yang benar.”

“Ada tantangan baru yang selalu ada di depan kami, laga melawan Crotone tidak akan mudah karena itu data setelah kemenangan melawan Inter Milan. Tapi, kami butuh tiga poin ini untuk menjauh dari kejaran Napoli dan AS Roma,” imbuhnya.