Pihak Arsenal Putuskan Akan Lepas Mesut Ozil Akhir Musim Ini

Arsenal sepertinya sudah kehabisan kesabaran dengan pemain andalan mereka ini. Bahkan, harapan untuk bersama juga tak ada lagi demi menjaga gelandang timnas Jerman, yakni Mesut Ozil. Mereka akan segera menjual pemain yang pernah bergabung dengan Real Madrid tersebut kala bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger sudah memberikan lampu hijau dengan berita ini dan mendukung sepenuhnya apa yang diputuskan oleh pihak manajemen The Gunners dengan melepas pemain ini di pertengahan musim sebelum kontraknya akan usai di bulan Juni 2018 yang akan datang.

Keputusan melepas Mesut Ozil tersebut dilakukan oleh The Gunners setelah sang pemain tak menerima tawaran untuk memperbaharui kontrak mereka bersama klub London itu karena permintaan gajinya senilai 350 ribu poundsterling tak ditanggapi oleh pihak klub.

Kontrak Ozil bersama The Gunners akan segera usai di bulan Juni 2018 yang akan datang. Namun, klub tersebut memilih akan menjualnya di musim ini daripada nanti menanti sampai pemain pergi sebagai pemain bebas transfer di akhir musim mendatang.

Baca Juga:  Pemain Anyar Real Madrid Ini Di dekati Dua Klub Liga Inggris ini

Hal yang pastinya yang menjadi alasan Arsenal ingin menjual pemain seperti Ozil adalah karena sang pemain sudah tak begitu bersemangat bermain dengan timnya. Para petinggi klub bahkan disebut tertekan dengan sikap dan performanya yang semakin menurun bersama tim. Penampilannya malah membuat para penggemar mereka kecewa.

Disebutkan jika The Gunners saat ini menjadikan beberapa klub besar bersaing untuk mendapatkan sang pemain timnas Jerman tersebut. Pihak klub sendiri berharap dapat memperoleh minimal 20 juta poundsterling atau setara Rp 357 miliar dari hasil pelepasan pemain ini.

Sementara itu, Mesut Ozil sudah dihubungkan dengan Barcelona dan Manchester United, walau disinyalir sang pemain ini tidak menerima tawaran yang resmi dari kedua klub itu. Beberapa klub yang menginginkannya sepertinya akan segera memberikan berkas pada Arsenal di akhir musim nanti.