Persib Bandung Isyaratkan Beli Dua Pemain Baru

Persib Bandung menjalani musim yang kurang baik di pertengahan musim Liga 1. Untuk putaran yang kedua, Maung Bandung akan memperbaiki timnya dengan memainkan dua pemain anyar mereka.

Persib Bandung memulai Liga 1 dengan prediksi besar sebagai unggulan. Mereka bahkan sampai mendapatkan pemain dari luar yakni Michael Essien dan Carlton Cole. Walau begitu, performa Persib kian tak meningkat dan membaik.

Setelah melaksanakan 17 laga, klub sepakbola Indonesia ini malah berada di peringkat ke-14 klasemen dengan membukukan 21 poin. Hasil dari lima keberhasilan tersebut masing-masing adalah enam kali seri dan sekali kalah.

Masuk ke putaran kedua kompetisi ini, Persib berupaya memperbaiki kinerja tim dengan mendapatkan dua pemain anyar. Pelatih sementara klub sepakbola Indonesia ini yakni, Herrie Setyawan, menilai jika dua pemain itu akan menjadi striker dan bek tengah mereka.

” Kami membutuhkan seorang striker. Carlton Cole masih mengalami cedera dan Sergio (van Dijk) juga sama. Hal ini akan memberi pengaruh pada penampilan tim kami, ” ucap Herrie.

Selain itu, menurut pelatih ini, di lini belakang juga dibutuhkan perubahan. Namun, stok pemain yang menjadi center back cukup sedikit. Pada tempat ini, hanya terdapat tiga pemain saja, yakni Vladimir Vujovic, Ahmad Jufrianto, serta Wiladansyah.

Di laga pamungkas kontra Perseru Serui, Persib Bandung harus bermain dengan Tony Sucipto di posisi tengah mengganti pemain Vladimir Vujovic, yang mendapat hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI.

” Pemain-pemain di lini belakang harus dibenahi. Kita sudah memilih Vlado, namun karena sanksi ada perubahan lagi. Kemudian kita memainkan Tony, ” paparnya.

Mengenai dua pemain baru klub sepakbola Indonesia ini, Herrie Setyawan belum dapat menyebutkannya. Tapi, pihak manajemen akan membeberkannya di Agustus ini, dua pemain baru itu sudah dekat dengan Persib. Bahkan ketika latihan, kemungkinan keduanya akan ikut serta.