Pernah Ribut, Kjaer Jelaskan Hubungannya Dengan Ibrahimovic Baik-baik saja

Berita Sepakbola Liga ItaliaSimon Kjaer pernah terlibat konfrontasi dengan Zlatan Ibrahimovic dalam sebuah pertandingan. Namun, pemain baru AC Milan tersebut menegaskan kalau hubungannya dengan Ibrahimovic saat ini baik-baik saja.

Kjaer resmi menjadi salah satu pemain AC Milan pada hari Senin (13 Januari 2020) kemarin. Sang pemain direkrut dari klub asal Spanyol, Sevilla, dengan status pinjaman.

Pemain berkebangsaan Denmark itu sekarang menjadi rekan satu tim Ibrahimovic di skuad Il Diavollo Rosso. Menariknya adalah, di masa lalu Kjaer dan Ibrahimovic ternyata pernah terlibat perseteruan di atas lapangan.

Pada tahun 2016 silam, Kjaer pernah dicekik oleh Ibrahimovic dalam pertandingan antara Manchester United melawan Fenerbahce di ajang Liga Europa. Saat itu Ibrahimovic masih menjadi pemain Manchester United.

Walaupun demikian, Kjaer mengaku tidak pernah punya persoalan pribadi dengan Ibrahimovic. Kjaer saat ini justru merasa senang bisa bermain satu tim bersama dengan striker yang juga sempat memperkuat Paris Saint-Germain ini.

Baca Juga:  Tak Suka Dani Ceballos, Cristiano Ronaldo Inginkan Zidane Batasi Waktu Bermain

“Tidak ada persoalan yang terjadi di antara kami. Sekarang Kami berada di AC Milan karena alasan yang sama: bermain dan kembali ke kemenangan,” ungkap Simon Kjaer dalam Berita Sepakbola Terkini.

Kjaer memutuskan pindah ke Milan setelah hanya membuat lima penampilan di Serie A bersama Atalanta. Kjaer pun membeberkan alasannya datang ke San Siro.

“Saya mau bergabung dengan AC Milan untuk bermain. Saya ingin segera membantu tim ini. Penting bagi saya untuk segera bermain di Coppa Italia,” jelas Simon Kjaer.