Perjuangan Barca Belum Berakhir

Barcelona sudah menjejakan satu kakinya di babak final Copa del Rey berkat kemenangan di kandang Atletico Madrid. Namun, Luis Suarez memperingatkan seluruh rekan-rekannya untuk tidak jumawa karena masih ada putaran kedua.

Suarez dan Lionel Messi menjadi pahlawan dalam kemenangan 2 – 1 atas Atletico Madrid pada laga putaran pertama semifinal di Vicente Calderon, Kamis 2 Februari 2017 dinihari WIB. Atletico cuma bisa membalas sekali melalui gol Antoine Griezmann pada babak kedua.

Hasil tersebut menjadi modal yang sangat bagus bagi Los Cules untuk menghadapi pertemuan kedua yang akan diselengarakan di Camp Nou pada pekan depan. Sebaliknya, Los Rojiblancos wajib menang dengan selisih paling kurang dua gol untuk membalikkan keadaan.

“Saya sangat bahagia dengan kemenangan yang kami dapatkan di markas Atletico Madrid. Tapi, kami punya peluang-peluang untuk mencetak paling tidak satu gol lagi pada babak pertama,” tutur Suarez seperti yang dilansir dari situs resmi Barca.

Baca Juga:  Buffon Awalnya Ragu Juventus Bisa Catatkan Clean Sheet Di Camp Nou

“Anda harus mau bekerja keras kalau Anda memang ingin sampai ke babak final, tapi perjuangan kami tidak selesai sampai di sini, masih panjang,” lanjutnya.

“Sangat penting untuk mendapatkan gol tandang dan akhirnya kami berhasil melakukan itu. Tapi, belum ada yang pasti,” kata Suarez.