Pepe Hengkang, Pemain Muda ini Diramalkan Jadi Penggantinya

Real Madrid ternyata tidak berlarut dalam kesedihan karena Pepe, salah satu pemain andalannya ini memutuskan hengkang di musim yang baru ini. El Real akhirnya kembali menempatkan Jesus Vallejo bergabung lagi di klub ini.

Pepe tidak akan lagi memperbaharui kontraknya setelah sekian lama memperkuat Real Madrid. Walau di musim lalu tidak menjadi bagian tim utama, pemain ini tetap saja menjadi andalan dan bagian penting dari perjalanan Madrid mendapatkan juara La Liga dan Liga Champions.

Walau begitu, Madrid mengaku tidak begitu kecewa setelah pemainnya ini memutuskan tidak menambah kontrak lantara permintaannya akan dua tahun bersama Madrid tidak disetujui pihak klub ini. Salah satu hal yang menjadi alasannya adalah bahwa Los Blancos sudah mendapatkan pengganti Pepe yakni Jesus Vallejo.

Vallejo merupakan pemain berumur 20 tahun yang melewati musim 2016/2017 menjadi pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt. Sejak diperoleh dari Real Zaragoza di tahun 2015 lalu dengan nilai 5 juta euro, Vallejo memang belum mendapat kesempatan bermain bersama tim senior. Sebelumnya, Vallejo juga bergabung dengan Zaragoza. Tapi, dia semakin populer bersama Frankfurt dengan catatan 25 penampilan dan satu gol.

Baca Juga:  Madrid Hilangkang Gambar Salib Untuk Fans di Timur Tengah

” Saya bermimpi menjadi bagian dari tim inti saat dibeli oleh Madrid dua tahun lalu. Saat ini, mimpi itu menjadi nyata dan tentu hal ini tidak akan terjadi tanpa adanya Eintracht Frankfurt, ” papar Vallejo.

Vallejo akan resmi dikenalkan pihak Santiago Bernabeu setelah dia kembali dari Polandia, karena dirinya sedang bersama Timnas Spanyol untuk Piala Eropa U-21.

” Pastinya ini terasa menyenangkan dan merasa ini waktu yang pas. Dia menjadi pemain yang luar biasa. Kami berharap dia akan menjadi bagian kami di musim mendatang dan pihak klub Eintracht Frankfurt mendoakan yang terbaik untuk Jesus Vallejo, ” papar Direktur Olahraga Frankfurt yakni Fredi Bobic.