Pepe Berharap Pensiun Sebagai Pemain Madrid

Pemain bertahan Real Madrid, Kepler Laveran Lima Ferreira atau yang biasa kita kenal dengan Pepe berharap segera mendapat kontrak baru dari Real Madrid. Pepe sendiri punya keinginan untuk pensiun sebagai penggawa Los Galacticos.

Pemain berkebangsaan Portugal ini sudah 10 tahun terakhir bermain untuk klub raksasa ibukota Spanyol ini sejak didatangkan dari FC Porto. Pergantian pelatih dalam kurun waktu tersebut tidak mempengaruhi Pepe karena dia selalu masuk di tim utama.

Ketika kerap menerima kritikan di awal kariernya bersama El Real karena permainannya yang dinilai kasar, dalam 2-3 musim terakhir ini Pepe terlihat bermain dengan lebih kalem dan jarang membuat masalah. Pantas saja jika posisi bek tengah di tim inti selalu aman di tangan Pepe walaupun El Real sudah mendatangkan Raphael Varane atau Raul Albiol.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini, Pepe ingin agar dia mendapatkan kontrak baru dari manajemen El Real. Dia mengaku sudah siap untuk melakukan negosiiasi kontrak baru untuk memuluskan harapannya untuk pensiun di klub tersebut.

Baca Juga:  Alasan Allegri Ingin Morata Bertahan

“Saya ingin membuat Real Madrid menjadi klub yang lebih besar lagi karena saya sangat mencintai klub ini. Hidup saya damai. Saya harap klub segera memberika kontrak baru untuk saya. Madrid sudah seperti keluarga bagi saya,” ujar Pepe seperti yang dilansir dari Soccerway.

Pemain bertahan berusia 33 tahun tersebut sudah mencatatkan 321 penampilan di seluruh ajang kompetitif dengan torehan 14 gol, 79 kartu kuning, serta enam kartu merah.