Penyerang AC Milan Ini Lanjutkan Karir di Torino

Torino akan mendapatkan satu pemain baru jelang penutupan transfer di musim ini. Dia adalah pemain dari AC Milan, yakni M’baye Niang.

Torino sudah memberikan penawaran senilai 15 juta euro pada AC Milan untuk menjadikan M’Baye Niang bergabung ke Turin. Di sisi lain, disebutkan jika penawaran dari klub ini senilai 12 juta euro ditambah bonus 4 juta euro. Milan sendiri menyanggupi 15 juta euro plus bonus 2-3 juta euro.

Kesepakatan dari kedua klub itu akan diproses sampai menit terakhir jelang ditutupnya transfer malam ini, pada Kamis (31/8/2017). Milan dipercaya akan mengiyakan soal nilai harga, pasalnya, waktu sudah tak banyak lagi.

Dalam 24 jam ini, Sampdoria juga ternyata udah memberikan penawaran pada Milan dengan pemain yang sama. Bahkan, I Rossoneri memperoleh penawaran yang tinggi dari Spaktak Moscow, yakni 23 juta euro. Namun, Niang tidak menerima dua klub tersebut.

Pemain dari Prancis itu hanya ingin bergabung dengan Torino agar dia dapat bermain lagi dengan Sinisa Mihajlovic, mantan pelatihnya di Milan dulu.

Sementara itu, Niang sudah lima tahun di klub Italia tersebut. Ia dibeli dari Caen senilai 3 juta euro, pada bulan Agustus 2012 lalu. Namun, pemain 22 tahun itu lebih banyak menjadi pemain cadangan, atau pinjaman ke klub lain, seperti Montpellier hingga Watford. Selama lima tahun, Niang hanya mencatatkan 79 laga, dengan 12 gol dan 10 assist.

Pada musim ini, bersama sang pelatih Vincenzo Montella, Niang diyakini tidak akan ada dalam tim inti klub. Itu yang membuat Milan rela melepas pemain ini.

Jika nanti Niang sudah hengkang, Milan disebutkan akan mendapatkan pemain muda Udinese, Jakub Jankto. Agen Jankto, yakni Giuseppe Riso, sudah melakukan pembicaraan di Casa Milan, bersama Direktur AC Milan yakni Massimiliano Mirabelli. Pemain 21 tahun inijuga tengah diincar Juventus, Inter Milan, dan klub lainnya.

Add Comment