Pendukung Arsenal Menglaim Sanchez Berbohong

Alexis Sanchez menjadikan sejumlah pendukung Arsenal marah. Kekesalan dari pendukung Arsenal tersebut terjadi sebab beredarnya foto penyerang Tim nasional Chile tersebut pada akun sosial media Instagram miliknya.

Kala itu pihak manajemen The Gurnners telah memberikan waktu liburan lebih lama untuk Alexis Sanchez sebab sudah memperkuat tim nasional Chile pada pertandingan Piala Konfederasi 2017. Akan tetapi, skuat Meriam London mengabarkan bahwa sang pesepak bola bakal mengikuti latihan bersama tim arahan Arsene Wenger tersebut pada hari Minggu, tanggal 30 Juli 2017.

Namun, beberapa jam usai The Gurnners memberitahukan jadwal latihan, Alexis Sanchez meng-upload sebuah foto yang menyampaikan keadaannya yang kurang fit. Dalam foto tersebut, dirinya memakai jaket tebal titabah dengan balutan syal dan ditemani oleh hewan peliharaannya.

“Sakit,” tulis Alexis Sanchez pada foto yang dirinya upload lewat akun Instagram miliknya.

Alexis Sanchez ternyatanya tak mendapat tanggapan yang baik dari sejumlah pendukung Arsenal. Mereka mengklaim Sanchez berbohong supaya mempunyai alasan agar tak ikut serta dalam sessi latihan.

Baca Juga:  Manchester City Tak Akan Belanja Di Bulan Januari

Pada foto yang ia bagikan terdapat kolom komentar, berbagai pernyataan yang kurang baik juga tertuang sebab Alexis Sanchez dinilai tak bersikap profesional. Sampai-sampai, beberapa pendukung mengganggap sang pesepak bola mesti secepatnya angkat kaki bila sudah tak nyama mengenakan seragam Arsenal.

Tanggapan miring sejumlah fans The Gurnnes dipicu karena rumor transfer Alexis Sanchez sekarng ini. Dirinya dikabarkan ingin angkat kaki dari skuat Arsenal sebab mempunyai tekad tampil di Liga Champions.