Pemain dari Barcelona ini Jadi Incaran Jose Mourinho

Salah satu pemain Barcelona, yakni Andre Gomes disebutkan sedang ada dalam perhatian Manchester United. Pelatih Barcelona, yakni Ernesto Valverde diberitakan bisa saja menjual sang pemain walau Gomes baru saja menjadi pemain Barca selama satu musim ini.

Andre Gomes sendiri diperoleh dari Valencia dan resmi menjadi pemain Barcelona di pembuka musim 2016/17 yang lalu. Pada musim awalnya, Gomes sudah berlaga sebanyak 47 kali untuk tim Barca dengan membukukan sebanyak tiga gol.

Ernesto Valverde disebutkan memang akan menjual beberapa pemain mereka termasuk yang ada di posisi gelandang, dalam hal ini Gomes masuk dalam daftarnya. Alasannya adalah, sang pelatih yang baru menjadi manajer pengganti Luis Enrique ini menilai jika pemain gelandang mereka sudah begitu banyak.

Sang pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho sendiri diberitakan memang tengah mengincar pemain ini. The Special One sepertinya senang dengan performa dari Gomes. Apalagi, keduanya datang dari tempat yang sama yakni Portugal.

Baca Juga:  Usai Jeda, MU Dapat Amunisi Baru

Sementara itu, dalam bursa transfer yang masih dilaksanakan pada musim ini, United sudah mendapatkan dua pemain anyar mereka. Setan Merah berhasil mendapatkan Victor Lindelof dari Benfica serta Romelu Lukaku yang mereka beli dari Everton, dengan proses yang cukup dramatis.

Gosipnya, jika Manchester United juga nantinya akan menggaet beberapa pemain baru lagi. Salah satunya adalah pemain dari Chelsea, yakni Nemanja Matic. Pemain yang berada sebagai gelandang ini juga menjadi pilihan utama dari Jose Mourinho. Pemain Serbia tersebut bahkan sudah terlihat berada di markas MU, dan tengah menyelesaikan proses transfer termasuk melakukan tes medis.

Walau begitu, sampai saat ini baik Andre Gomes dan Nemanja Matic belum memberikan pernyataan resminya sehubungan dengan karirnya di masa mendatang.