Pemain Asal Lazio Ini Sebagai Rekrutan Kesepuluh Milan

AC Milan masih tetap berusaha untuk menghadirkan pesepakbola anyar pada jendela transfer musim panas ini. Terbaru, AC Milan sukses memperoleh tanda tangan Lucas Biglia yang berasal dari Lazio pada hari Minggu, tanggal 16 Juli 2017.

“I Rossoneri dengan bangganya menyampaikan pembelian Lucas Biglia dari SS Lazio. Dirinya meneken kontrak yang berdurasi selama3 tahun yakni sampai dengan 30 Juni 2020,” tulis ungkapan resmi AC Milan.

Biglia sebagai pesepak bola anyar yang ke sepuluh AC Milan jelang tahun baru 2017/2018, usai Andre Silva, Leonardo Bonucci, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Antonio Donnarumma, Fabio Borini dan Franck Kessie.

Pesepak bola bertahan yang lahir di Mercedes-Argentina ini dibeli AC Milan dengan biaya yang dipatok sebesar 17.000.000 euro atau setara dengan 259,96 milyar rupiah.

“Biglia adalah pesepak bola krusial dengan atau tanpa ada bola. Dirinya bakal mengawali serangan skuat dengan visi permainan luar biasa dan memiliki talenta untuk mengeksekusi bola mati,” tambah pernyataan AC Milan.

Biglia sudah menunjukkan kemampuannya  bersama Lazio. Ketika dirinya tampil, Lazio menjarai 58,6% pertandingan Serie A – level tertinggi Liga Italia tahun lalu. Adapun pada saat sang kapten izin bermain, persentase keunggulan merosot ke angka 44,4%.

Disamping itu, Biglia sanggup melakukan enam puluh enam tekel sengan berhasil, 58 intersep, menghasilkan 54 kesematan, menciptakan  4 gol, dan mencatat 3 upaya dala memasukkan bola!

Perangkaan tersebut disempurnakan Biglia dengan kesuksesan mengirimkan 87% operan yang tepat sasaran.

Add Comment