Pemain AS Roma Ini Akan Segera Menuju Juventus

Juventus menginginkan salah satu pemain AS Roma yakni Kostas Manolas yang merupakan cadangan dari Leonardo Bonucci yang dilepas oleh AC Milan. Kesempatan klub dengan julukan Si Nyonya Tua tersebut cukup lebar, pasalnya Manolas merasa tidak betah selama di Roma.

Keluarnya Leonardo Bonucci menjadikan kekurangan di sisi pertahanan Juventus. Pihak dari manajemen akhirnya mencoba mendapatkan pemain cadangan yang sama dengan kemampuan Bonucci untuk mengisi kekosongannya.

Kostas Manolas dinilai mempunyai kualitas yang begitu apik untuk bermain di lini pertahanan Juve. Di sisi lain, hubungan pemain ini bersama pihak manajemen AS Roma sedang tidak baik. Beberapa waktu yang lalu, Roma memang menyepakati untuk menjual Manolas menuju Zenit St. Petersburg. Tapi, sang pemain tidak ada untuk proses tes medis karena sedang menanti penawaran dari Chelsea.

Ini tentunya menjadikan Roma kecewa dan malu, menjadikan Manolas akan memutuskan akan pergi ke Zenit atau tetap menjadi pemain Roma. Proses perpindahan pun tidak jadi dilakukan, Manolas pun masih tetap melanjutkan karir di Roma.

Chelsea kemudian memutuskan untuk tidak ikut campur dalam masalah antara pemain dan klubnya tersebut. The Blues akhirnya tidak memperkeruh hubungan mereka yang renggang, pada akhirnya klub ini membeli rekan dari Kostas Manolas dari Roma juga yakni Antonio Rudiger.

AS Roma di musim ini masih membuka peluang untuk menjual Manolas menuju Zenit St. Petersburg dengan harga sekitar 35 juta euro. Ini menjadikan, pihak Juventus wajib mempersiapkan jumlah dana yang lebih banyak jika memang ingin serius mendapatkan sang pemain ini.

Sampai saat ini, Manolas belum memberikan komentar dan pernyataan sehubungan masa depannya tersebut. Yang pasti, pihak Juve begitu menginginkannya sampai saat ini.

Add Comment