Pemain Anyar Real Madrid Ini Di dekati Dua Klub Liga Inggris ini

Arsenal dan Liverpool disebutkan masing-masing sedang membicarakan hal yang penting demi mendapatkan pemain muda dari Real Madrid, yakni Dani Ceballos.

Pemain di lini tengah klub Spanyol itu kini ini memang harus bersaing keras untuk mendapatkan perhatian pelatihnya, Zinedine Zidane. Sejatinya, dia masih menjadi pemain baru di Bernabeu pada musim panas yang lalu.

Dani Ceballos baru memulai debutnya sebagai starter di dua laga La Liga musim ini, dan bermain sebanyak empat kali sebagai pemain cadangan. El Real sendiri sudah mempersilahkan jika pemain ini pergi dari klub. Pemain berumur 21 tahun yang masuk dalam Timnas U-21 Spanyol itu dapat mencari klub baru di Januari nanti.

Sementara itu, agen Ceballos sekarang ini sudah melakukan tahap pembicaraan bersama Arsenal, Liverpool dan juga Inter Milan. Ketiga tim ini disebut-sebut ingin mendapatkan Ceballos.

Madrid disebutkan ingin menjadikan Ceballos sebagai pemain pinjaman lebih dulu, sebelum mendapatkan persetujuan kesepakatan secara tetap dengan klub manapun. Hal ini juga menjadikan Zidane disebutkan tak ingin menjadikan Ceballos di posisi gelandang awal di Bernabeu.

Beberapa media di Spanyol menuturkan jika presiden El Real yakni Florentino Perez merupakan sosok yang mendatangkan Cabellos, serta Zinedine Zidane tak membicarakan apapun soal masalah tersebut. Dirinya hanya akan mempersilahkan pemain muda ini pergi di awal Januari nanti.

Sementara itu, Real Madrid akan segera bermain di laga yang sulit pada hari Sabtu (23/12) malam WIB nanti, ketika tim dari Zidane akan bertemu dengan rival tangguhnya, Barcelona dalam laga El Clasico. Jika kembali gagal, maka Madrid akan selisih sampai 14 poin dari saingan tersulit mereka tersebut, setelah menjalani 17 laga di Liga Spanyol musim ini.