Peluang Tinggi Juventus Dapatkan Bintang Arsenal Ini

Harapan Juventus mendapatkan pemain Arsenal yakni Hector Bellerin sepertinya terbuka lebar. Pihak Bellerin menerima penawaran yang diberikan I Bianconeri tersebut.

Juventus selama satu bulan belakangan ini, memang disebutkan sudah berupaya untuk mendapatkan Hector Bellerin di tahun 2018 silam. Klub milik Agnelli tersebut sejatinya membutuhkan seorang bek anyar yang siap dimainkan di musim mendatang.

Saat ini, performa Stephen Lichtsteiner mulai terpuruk seiring umurnya yang kian menurun. Di sisi lain, pemain anyar Mattia De Sciglio juga tak menjanjikan untuk musim ini. Setelah perginya Dani Alves menuju Paris Saint-Germain di musim panas lalu, sisi bek menjadi masalah untuk Juve. Bellerin dinilai paling pas sebagai pemain pengganti Alves.

Juventus nyatanya harus berebutan dengan Barcelona yang juga sudah lama ingin mendapatkan Bellerin ke Nou Camp. Musim panas yang lalu, Blaugrana hampir mendapatkan kembali pemain ini, walau pada akhirnya usaha mereka tidak berhasil.

Walau harus saingan dengan Barcelona, kesempatan Juve memperoleh Bellerin begitu besar. Pasalnya, agen pemain ini, yakni Alessandro Canovi, menilai jika kliennya lebih bersedia pindah ke Turin daripada Barcelona. Canovi menyakini jika Barca tidak akan menjadi hambatan Juventus memperoleh pemain muda ini.

“Saya cukup khawatir Barcelona akan memberikan investasi tinggi untuk Hector Bellerin setelah mendapatkan Semedo di musim panas yang lalu. Jika Bellerin akan hengkang dari Arsenal, saya merasa dia lebih condong menuju Juventus sebagai klubnya selanjutnya,” papar Canovi.

Sementara itu, demi pemain ini, Juventus harus mempersiapkan dana yang cukup tinggi yakni sekitar 30 juta pound. Belum lagi untuk biaya yang lain demi mendapatkan pemain timnas Spanyol tersebut dari Arsenal.

Add Comment