Park Ji-sung Kehilangan Ibu dan Neneknya di Hari yang Sama

Berita duka cita tengah dirasakan salah satu bintang dari Manchester United, Park Ji-sung. Pemain dari Korea Selatan ini ditinggal sang ibunda dan neneknya di hari yag sama, yakni Jumat (12/1/2018) lalu.

Beberapa media menyebutkan jika ibu Park Ji-sung, yakni Jang Myung-ja, menghebuskan nafas yang terakhir setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit London karena kecelakaan mobil yang dialami pada akhir tahun lalu.

Tak lama kemudian, neneknya yang bernama Kim Mae-shin, yang sudah berumru 82 tahun menyusul sang ibunda setelah mendapat perawatan lama di rumah sakit di Seoul. Hal ini pastinya menjadi pukulan pada sang pesepakbola tersebut.

Jang sendiri merupakan pendukung penuh karier bola putranya. Bahkan, Jang rela bekerja keras di sebuah toko daging demi membiayai sekolah dan latihan sepakbola Ji-sung selama masih muda. Dukungan dari neneknya juga begitu berarti untuk Ji-sung begitu berarti. Kim disebutkan harus mendapat suntikan nutrisi supaya tetap kuat dalam memberikan semangat pada cucunya ketika dirinya memperkuat timnas Korea kontra Swiss di Piala Dunia 2006.

Park Ji-sung mendapat karir tertingginya ketika menjadi pemain selama tujuh musim di Manchester United dengan bermain sebanyak 204 laga dengan catatan 28 gol serta 29 assist. Dengan Setan Merah, Ji-sung menjadi juara di empat Premier League, tiga Piala Liga dan sekali Liga Champions.

Mantan pemain yang saat ini berumur 36 tahun itu sudah menjadi salah satu pemain inti di timnas Korea Selatan dari musim 2000-2011, dengan catatan 13 gol dari 100 laga dengan timnas negara asalnya tersebut.

Manchester United sendiri sudah memberikan ucapakan duka cita pada Park Ji-sung dalam sebuah postingan dengan berbahasa Korea Selatan.