Nyesal, Leicester City Beri Penawaran Lagi Pada Claudio Ranieri

Penggemar Leicester City sepertinya akan senang dengan berita yang menyebutkan jika Claudio Ranieri kembali berkesempatan menjadi pelatih tim selanjutnya. Pelatih ini dapat bergabung lagi jadi setelah sempat dipecat musim yang lalu oleh klub Liga Inggris tersebut.

Claudio Ranieri diberitakan sudah mendapat penawaran dari mantan klubnya, Leicester City, untuk gabung lagi menjadi pelatih mereka dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Namun, Ranieri akhirnya menolak tawaran tersebut dan menjadikan Leicester memilih Claude Puel sebagai pelatih anyar tim.

Saat ini, Ranieri menjadi pelatih Nantes. Dia memang menjadi sosok sentral yang berhasil membawa klub ini menjadi klub hebat dengan menjadi juara Liga Inggris pada musim 2015-16 yang lalu. Tapi, kemudian dia diberhentikan di musim yang lalu setelah menjalani hasil yang tak mengesankan setelah musim kemenangan mereka.

Pelatih dari Italia tersebut membeberkan hal ini dalam wawancara dengan media setempat yang memang menanyakan apakah benar jika klub tersebut memberikan penawaran pada Ranieri untuk kembali bergabung usai memberhentikan Craig Shakespeare.

Baca Juga:  David Luiz Dipastikan Main Lawan Liverpool

Sementara itu, dia juga membicarakan laga perdanannya kontra AS Roma. “Dalam laga di Stamford Bridge, mereka bermain dengan hebat. Edin Dzeko menjadi yang paling ditakuti, dia pemain yang hebat, ” ucapnya.

Lebih lanjut, dia meyakini ini bukan hal yang mudah untuk Roma yang dapat mengalahkan mereka, walau senang dapat melihat langsung performa klub dari Eusebio Di Francesco itu, pelatih ini meyakini bahwa mereka akan bertahan dengan sangat baik.

Mengenai Chelsea sampai saat ini, dirinya menyayangkan banyaknya pemain yang menepi karena cedera. “Costa merupakan pemimpin, dia memimpin tim dan harus bermain dalam kondisi seperti ini. Di sisi lain, Morata lebih menjadi penyerang yang hebat dalam menguasai bola.”