Nyaman di Arsenal, Dua Pemain Andalan ini Akan Perpanjang Kontrak

Mantan pesepakbola dari Arsenal yakni Perry Groves menyakini jika Mesut Ozil akan memperbaharui kontraknya dengan The Gunners di musim ini. Ia optimis Ozil sudah merasa nyaman berlaga di tim Meriam London tersebut.

Kontrak Mesut Ozil bersama Alexis Sanchez di Arsenal akan usai di tahun mendatang. Akan tetapi, sampai saat ini, pembicaraan kontrak baru untuk kedua pesepakbola dunia ini tak kunjung usai, bahkan terkesan banyak hambatan.

Kondisi Ozil saat ini sedang diamati oleh Bayern Munich. Sementara itu, Alexis merupakan pemain yang sudah lama diinginkan oleh Manchester City serta Paris Saint Germain.

” Saya tidak akan melepas kedua pemain ini. Jika Alexis Shancez ingin mendapatkan 350 ribu pound sterling per minggunya, lebih baik diberikan saja padanya. Saya akan menjaga kedua pemain ini hingga bulan Januari yang akan datang dan menilai bagaimana kondisi klub ini, ” ucap Groves.

Dalam hal untuk mendapatkan trofi, Groves berpendapat bahwa akan ada risiko dalam menjaga mereka untuk tetap di tim Arsenal. Alexis merupakan pemain yang hanya tahu bertarung di lapangan dan Ozil sendiri memang tidak tampil seperti biasa di musim lalu. Namun, Groves yakini pemain Jerman tersebut akan tetap kembali memperlihatkan penampaila terbaiknya.

” Saya berfirasat jika Mesut Ozil akan segera menandatangani kontrak yang baru. Dia nyaman di Arsenal. Dia menjadi salah satu andalan di tim dan saya menilai belum tentu dia mendapatkan tempat yang sama untuk klub lain. Dia akan tetap bermain di partai besar seperti yang sudah-sudah. Sama halnya dengan Alexis Sanchez. Kedua pesepakbola dunia ini adalah andalan, jadi tidak perlu untuk meninggalkan klub ini, ” tutup Groves lagi.