Neville Memprediksi Manchester United Sukses Ditahun 2017/18

Gary Neville yang merupakan eks kapten MU (Manchester United) merasa puas atas perbaikan yang dilakukan eks klubnya tersebut pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). Neville yakin musim depan Manchester United akan meraih keberhasilan.

Pada musim panas ini Manchester United telah melakukan perengrutan kepada 3 pesepak bola anyar  yaitu Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof. Mereka menghabiskan dana sekitar 150.000.000 pound Sterling untuk menghadirkan ke-3 pesepak bola tersebut.

Masih ada 1 pesepak bola anyar lagi yang mungkin dihadirkan Mancheser United. Setan Merah telah menggeluarkam banyak uang sebab tahun lalu ‘cuma’ keluar pada pos 6 klasemen- Liga Inggris.

Masuknya 3 pesepak bola anyar ini menurut Neville sudah menjadikan tim Manchester United cukup kuat untuk dapat bersaing dalam memperbutkan title pemenang Liga Inggris. Neville melihat Mou bakal dapat menjadikan Manchester United sukse di tahun 2017-2018 sebab tim yang dipunya sekarang ini sesuai harapannya.

“The Red Devils nampak tangguh dan kuat dan lebih seperti skuat Jose Mourinho. Saya rasa tahun lalu adanya pergerakan dari bagaimana skuat tampil di bawah sisi Louis van Gaal dan saya rasa ini bakal menjadi skuatnya Mourinho,” ucap Neville kepada salah satu media.

Hadirnya Lukaku dan Matic yang paling disorot adalah Neville. Dirinya percaya Lukaku dan Matic bakal dapat merubah Manchester United tahun depan.

“Anda dapat saksikam lebih banyak dari apa yang biasa dirinya lakukan dengan Lukaku dan Matic hadir, memastikan sosok andalan skuat betul-betul kuat dan tangguh serta mempunyai kekuatan fisik dalam menghadapi Liga Inggris. Maka saya rasa mereka dalam posisi yang betul-betul baik. Skuat ini nampak kuat,” Ujar Neville.

Add Comment