Napoli Ingin Mendapatkan Gelandang Barcelona Ini

Napoli kembali disebtukan tertarik untuk merekrut pemain Barcelona, yakni Denis Suarez. Media di Italia mengabarkan jika klub ini telah memberikan penawaran pada gelandang dari Galicia itu pada musim dingin ini.

Walau berupaya untuk mendapatkan Denis Suarez, Napoli ingin menjadikan pemain ini sebagai pemain pinjaman terlebih dulu sebelum menjadikannya pemain tetap di musim mendatang. Media ini bahakn menuliskan artikel mengenai Denis dengan tajuk ‘Misi Denis Suarez’ di halaman depan.

Pihak media menuturkan jika petinggi Napoli yakni Aurelio di Laurentis sudah setuju dengan penawaran itu. Klub ini pun disebutkan akan melakukan semuanya demi mendapatkan gelar juara Italia. Dengan gabungnya Philippe Coutinho di Barcelona, ada kelebihan pemain gelandang serang di Barca. Itu menjadikan mereka ingin mendapatkan satu pemain mereka.

Walau begitu, disebutkan jika Barca tak menginginkan hal tersebut. Sebelumnya disebutkan, agen Suarez, yakni Felix Grande, menampik berita yang mengatakan jika pemain tersebut akan pergi dari Camp Nou. Namun, diakuinya, sekarang ini Denis memang sulit mendapat waktu bermain lebih, karena harus bersaing dengan pemain lainnya.

Padahal ia sempat diprediksi menjadi pemain utama di Barca di masa yang akan datang ketiak dibeli dari Manchester City. Sempat belajar dari Sevilla sebagai bagian kesepakatan mendapatkan Ivan Rakitic selama satu musim, dan tampil di Barcelona B. Denis kemudian pindah ke Villarreal dua tahun lalu.

Namun, setelah bermain di The Yellow Submarine dengan baik, Denis Suarez kembali ke Barcelona dengan memakai klausul pembelian pada tahun yang lalu. Tapi, musim ini dirinya kembali jarang bermain di Barca yang menjadikan Denis kembali diincar pelatih Napoli, Maurizio Sarri untuk menjadi bagian mereka di musim ini.

 

Add Comment