MU Harus Coba Kejar Harry Kane Untuk Atasi Masalah

Sebuah saran diberikan oleh Roy Keane kepada Manchester United. Keane meminta agar mantan klubnya itu untuk segera merekrut penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane selagi mereka punya kesempatan.

Pada musim panas kemarin, Manchester United ditinggalkan oleh dua penyerang mereka sekaligus. Mereka melepaskan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan tanpa mendatangkan penggantinya.

Efek kepergian Sanchez dan Lukaku mulai terasa setelah The Red Devils kesulitan untuk mencetak gol musim ini. Alhasil Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk merekrut satu atau dua penyerang baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Keane menyebut bahwa United harus mencoba mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford. “Mereka harus bekerja keras untuk mengejar Harry Kane,” ujar Roy Keane seperti yang dilansir oleh portal berita bola terupdate.

Keane meyakini bahwa kapten Tim nasional Inggris tersebut merupakan solusi dari mandulnya sektor penyerangan Manchester United saat ini. Ia meyakini bahwa Setan Merah akan mendapatkan banyak sekali gol dari striker 26 tahun tersebut.

“Manchester United hanya perlu mencoba mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, dan segalanya akan menjadi mudah. Anda semua tahu bahwa dia mampu mencetak 20 gol dalam satu musim dengan mata tertutup.”

Kane sendiri tercatat masih memiliki kontrak di London Utara sampai musim panas tahun 2024 mendatang. The Red Devils harus mengeluarkan uang sedikitnya 150 juta poundsterling untuk memboyongnya dari Tottenham Hotspu.