MU Dapat Izin Dari Atletico Madrid Untuk Rekrut Saul Niguez

Liga InggrisAtletico Madrid membuka peluang bagi Manchester United mendapatkan tanda tangan Saul Niguez. Namun raksasa Spanyol itu meminta bayaran yang sangat besar jika MU memang berminat dengan sang gelandang.

Di bulan musim dingin bulan Januari nanti, Manchester United dirumorkan akan berburu gelandang baru. The Red Devils butuh tambahan tenaga di sektor tengah mereka menyusul kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Manchester United sudah menyortir beberapa nama untuk menggantikan posisi Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar teratas United adalah Saul Niguez yang kini membela Atletico Madrid.

AS mengklaim bahwa Atletico Madrid tidak keberatan melepaskan sang gelandang. Namun United harus memenuhi permintaan mereka terkait mahar transfer sang gelandang. Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United harus menebus klausul rilis yang dimiliki Saul di skuat Atletico Madrid.

Sang gelandang masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Los Rojiblancos. Ia masih akan merumput di Wanda Metropolitano hingga musim panas tahun 2016 mendatang. Untuk itu United harus menyiapkan dan segar sebesar 125 juta poundsterling yang menjadi klausul rilis sang gelandang.

Laporan lain yang dilansir dalam Info Sepakbola Terkini mengatakan bahwa Manchester United bersedia menebus klausul rilis Saul Niguez yang diminta oleh Atletico Madrid.

Rival sekota Real Madrid ini menilai sang gelandang akan memberikan dampak yang bagus untuk sektor tengah mereka. Oleh sebab itu, mereka menyediakan dana yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Musim ini Saul masih menjadi sosok andalan bagi Diego Simeone untuk mengamankan sektor tengah Atletico Madrid. Gelandang berumur 25 tahun itu dimainkan fulltime dalam 20 pertandingan yang dimainkan Atletico Madrid musim ini.