Mourinho Mungkin Tak Akan Jual Schweinsteiger Di Bursa Musim Dingin

Bastian Schweinsteiger punya kesempatan untuk tetap bermain bersana Manchester United sampai akhir musim ini. Jose Mourinho memberi isyarat tidak akan menjual Schweinsteiger pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Mantan kapten Bayern Muenchen dan tim nasional Jerman itu tampil dalam laga pertamanya di bawah asuhan Mourinho dengan menjadi pemain pengganti ketika The Red Devils menaklukkan West Ham United dengan skor 4 – 1 di babak perempatfinal Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.

Sebelumnya, Schweinsteiger gencar akan segera angkat koper dari Old Trafford. Gelandang berusia 32 tahun tersebut dianggap sebagai pemain yang tidak terpakai dan sempat melakukan negosiasi dengan klub MLS Chicago Fire serta beberapa klub lainnya di Amerika Serikat.

Kontrak Schweinsteiger bersama MU sendiri akan berakhir pada musim panas 2018. Mourinho menuturkan jika dia masih ingin menggunakan tenaga dari si pemain.

Baca Juga:  Jose Mourinho Menyesal Pernah Berbuat Jahat Ke Bastian Schweinsteiger

“Tentu saja dia masih bisa disini setelah musim dingin. Ketika Anda punya kontrak dengan klub, Anda yang memiliki kekuatan. Dia bisa membantu kami. Dia masih terdaftar sebagai pemain dalam tim kami dan dia bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain.” ungkap Mourinho

“Pada bursa transfer musim panas lalu kami mencoba membuat sesuatu agar Bastian mendapatkan sebuah masa depan yang berbeda, tapi dia merupakan sosok yang kuat dan membuat keputusan untuk tetap bertahan, walaupun berada dalam situasi yang sulit.”

“Bastian bekerja keras untuk itu dan sangat layak mendapatkan kesempatan dalam pertandingan terakhir kami … saya menyukai orang-orang yang punya semangat kuat,” imbuh Mourinho.