Mourinho Minta Dukungan Penuh Dari Suporter MU

Manchester United akan berhadapan dengan seteru abadinya, Liverpool, di ajang Liga Inggris pada akhir pekan ini. Sang manajer, Jose Mourinho meminta dukungan spesial kepada para pendukung United dalam pertandigan tersebut.

Pertandingan antara MU melawan Liverpool rencananya bakal diselenggarakan di stadion Old Trafford, pada hari Minggu, 15 Januari 2017 malam WIB. Laga itu bisa dibilang adalah duel antara dua penguasa Liga Inggris.

Manchester United merupakan tim dengan torehan trofi Liga Inggris paling banyak dengan koleksi 20 piala. Sementara Liverpool ada di posisi dua dengan koleksi dua piala lebih sedikit dibandingkan MU.

Mourinho telah meminta kepada para pendukung The Red Devils untuk berduyun-duyun datang ke Old Trafford. Dan sekarang manajer berkebangsaan Portugal ini meminta dukungan spesial para suporter MU.

The Special One melihat jika para penggemar Liverpool selalu memberikan semangat kepada klub kesayangannya tersebut dengan cara yang sangat luar biasa. Dia ingin agar hal tersebut juga bisa dilakukan oleh para pendukung MU di ‘Theatre of Dreams’.

“Sekarang adalah sebuah pertanyaan soal sedikit tambahan dalam pertandingan yang untuk para suporter mempunyai arti berbeda. Itu untuk mereka jika sebuah pertandingan mempunyai arti lebih. Kami melihat di Anfield, para pendukung Liverpool memberi dukungan yang sangat luar biasa,” kata Mourinho di Mirror.

“Sekarang gantian kami yang akan menjalani laga kandang, kami mempunyai persentase yang jauh lebih banyak pendukung dibandingkan para pendukung Liverpool,” imbuhnya.