Mourinho Kritik Buruknya Permainan Luke Shaw

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengkritik penampilan Luke Shaw dalam kekalahan Manchester United di markas Watford akhir pekan lalu. Sementara itu, Ashley Young mendapatkan pujian dari sang manajer.

United secara mengejutkan ditaklukan dengan skor 1 – 3 di Vicarage Road, Minggu 18 September 2016. Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga berturut-turut setelah sebelumnya ditundukkan Manchester City 1 – 2 dan takluk 0 – 1 dari Feyenoord di kompetisi Liga Europa.

Watford membuka keunggulan melalui gol dari Etienne Capoue di menit 34 dan memimpin 1 – 0 di babak pertama. Marcus Rashford memberi harapan bagi MU setelah membuat gol penyeimbang di menit 62, sebelum tim tuan rumah memastikan angka penuh setelah gol Juan Zuniga dan penalti Troy Deeney beberapa menit sebelum laga usai.

Shaw kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Memphis Depay pada dua menit setelah terjadinya gol kedua Watford. Sedangkan Young turun ke lapangan untuk menggantikan posisi Anthony Martial yang mengalami cedera sejak akhir babak pertama.

Baca Juga:  Berikut Tiga Calon Juara Piala Liga Inggris 2017-2018

“Untuk gol kedua Watford, pemain mereka menerima bola dan Luke berada 25 meter dari dia bukannya 5 meter. Namun meskipun di jarak 25 meter Anda tetap harus melompat dan menekan, tapi dia justru hanya menunggu saja,” kesal Mourinho seperti yang dilansir dari Daily Express.