Mou Merasa Puas Atas Musim Pertamanya di Man United

Jose Mourinho selaku manager pada skuat MU (Manchester United), belum lama ini menyatakan komentarnya terkait musim pertamanya di klub Manchester United. Mou mengatakan dirinya sangat puas atas pencapaian yang dirinya dapat di Old Trafford pada musim ini.

Seperti diketahui bahwasannya, The Red Devils pada musim ini banyak memperoleh keritikan dari banyak pihak. Hal tersebut disebabkan dengan belanja yang terlalu pada musim panas kemarin, mereka cuma sanggup keluar pada pos urutan ke-enam klasemen sementara EPL.

Walau berapa pada posisi urutan ke-enam, Manchester United sukses memastikan diri untuk tampil pada ajang Liga Champions -musim depan setelah menjuarai Liga Europa (dini hari tadi). Trofi tersbeut adalah trofi ke-3 mereka musim ini, usai sebelumnya mereka menjuarai EFL Cup serta pula Community Shield

Mou pribadi sempat katakana bahwa dirinya sangat puas atas pencapaian yang dirinya raih pada musim pertamanya di Manchester United. “Musim ini kami menjuarai tiga trofi dari lima yang tersedia, disamping itu kami tampil di 64 laga dalam 66 laga yang ada dengan begitu saya fikir kami sudah menjalankan sesuatu yang fantastis,” ucap Mou kepada salah satu media TV.

“Saya amat senang atas hal tersebut dan saya ucapkan terima kasih terhadap semua orang yang telah berperan serta untuk hal itu, dan saya tak cuma bicara terkait pesepak bola akan tetapi juga para karyawan. Mereka telah mengatur atas segala sesuatunya bagi kami dan keluarga kami cuma dalam waktu jelang pertandingan penting ini.”

“Mereka betul-betul berkontribusi terhadap tugas mereka, dengan begitu kami dapat berpikir dengan baik, berkonsentrasi dan semuanya berlangsung dengan sangat baik. Maka saya ucapkan terima kasih kepada semua orang di klub yang telah berperan serta banyak untuk hal ini.” ungkap arsitek berusia 54 tahun tersebut.