Morata: Aku Bahagia Di Juventus, Tapi …

Penyerang Juventus, Alvaro Morata, tengah alami dilema. Walau dirinya mengatakan merasa bahagia di klubnya yang saat ini namun Morata menginginkan masa depannya secepatnya dipastikan.

Morata yang berusia 23 tahun, diboyong oleh Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro pada musim panas 2014 dan telah berhasil mengumpulkan sebanyak 25 gol dan 15 assist pada 86 performanya ketika mengenakan jersey ‘putih-hitam’. Walau perjanjian kontraknya masih mengisakan selama empat tahun lagi, Morata mungkini saja balik ke ibukota Spanyol di musim depan.

Pada kesepakatan transfernya meliputi klausul buy-back yang terdapat kemungkinan klub Madrid akan memrekut balik Morata dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro, nilai transfer bergantung terhadap jumlah performanya.

Gosip yang tersiar mengatakan bahwa Madrid bakal merekrut Morata kembali kemudian bakal dijual ke Arsenal dengan biaya transfer jauh lebih tinggi berkisaran 50 juta euro. Kubu Premier League tersebt dipercaya berminat untuk memboyong Morata setelah kurang puas dengan performa dari pemain Olivier Giroud ataupun Theo Walcott.

“Membahas mengenai musim depan ialah hal yang susah bagiku sebab aku tak memiliki kepastian mengenai di mana aku bakal menetap dan ini ialah sebuah situasi yang aneh,” sungut pesepakbola  internasional Spanyol tersebut.

“Aku yang tak sabar dengan sejumlah pertanyaan mengenai pemboyongan kembaliku terselesaikan. Aku merasa cukup senang berada di Turin, namun aku menginginkan untuk mengetahui di mana aku harus  membeli sebuah rumah. Aku ingin segera mengetahui di mana aku akan berada!”

“Aku merasa senang di Juventus, namun dengan kembali ke Madrid juga merupakan sebuah kemungkinan sebab terdapat kontrak, ada yang tertulis di sana. Aku hanya mau hal ini secepatnya terselesaikan,” ucap dia.