Mohamed Salah Jadi Idola Baru di Liverpool

Gary Gillespie menilai jika Mohamed Salah saat ini mulai menjadi pesepakbola dunia yang diidolakan di klub Liga Inggris, Liverpool. Salah kini banyak difavoritkan para penggemar klub tersebut, dan hal itu juga yang ditangkap oleh mantan bek The Reds, Gillespie. Ia juga tak menyangka, pemain ini dapat menjadi mesin gol dalam waktu singkat.

Sejak berhasil dibeli dengan nilai yang begitu fantastis dari AS Roma pada musim panas ini, dirinya sukses menampilkan sebagai pemain yang cepat. Salah dapat menjadi pemain mematikan di tim lawan dan dapat diandalkan oleh rekannya yang lain dalam hal menciptakan gol.

Salah merupakan pemain yang sudah 12 kali melakukan sepakan bola menuju gawang lawan dan ikut menciptakan empat assist dari 17 laga pada semua kompetisi yang ia mainkan dengan tim. Gary Gillespie kemudian yakni jika sang pemain dari Mesir tersebut dapat menjadi akan terus menjadi sorotan di The Reds musim ini.

Baca Juga:  Liverpool Kembali Dihadapkan Ujian Rumit Melawan Tim Di Luar 10 Besar

“Saya perhatikan dari awal musim ini, Mohamed Salah menjadi pemain yang sangat luar biasa bagi Liverpool. Dia tersebut memiliki satu hal yang tak diinginkan para pemain lawan yakni kecepatan dan kekuatan fisik. Dia pemain yang tangguh,” papar Gillespie.

Lebih lanjut, Gary menuturkan jika Salah dapat menjadi pemain yang dapat menciptakan 12 gol, namun dia dapat juga dengan gampangnya menjadikan 20 catatan gol, pasalnya dia sering bermain di tempat yang bagus.

“Semua fans Liverpool sudah begitu tak sabar menanti pemain yang dapat melakukan cetakan gol seperti dia. Saat ini, tanpa diduga, Mohamed Salah adalah orang yang tepat. Dulu sebelumnya, saya tak pernah menduga jika dia dapat melakukan hal mengesankan di musim ini, namun jika terus tampil maksimal, dia dapat menciptakan 20 atau 25 gol. Selalu saja, terdapat satu pemain dalam skuad yang diidolakan para penggemar dan Salah menjadi salah satunya,” tutup Gary Gillespie.