Milan Bidik Pemain Sayap Milik Juve

AC Milan bakal bersaing dengan Arsenal dalam memeprebutkan tanda tangan Juan Cuadrado yang merupakan pesepak bola winger Juventus. Salah satu media olahraga mengabarkan, AC Milan saat ini tertarik mencari pesepak bola sayap dalam memperkuat lini tersebut.

Pada jendela transfer musim panas, klub besar asal Italia ini sudah banyak menggeluarkan uang yang cukup banyak. Terakhir I Rossoneri, menghadirkan sosok Andrea Conti dengan nilai pembelian lebih dari 20.000.000 euro.

Sebelumnya, AC Milan pun sudah menghadirkan sejumlah nama pemain seperti Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Mussachio, Frank Kessie, Hakan Calhanoglu dan Fabio Borini.

Tetapi, The Gurnners juga dikabarkan tertarik kepada sosok Cuadrado. Arsenal berkeinginan AC Milan mencari bidikan yang lain, sebab mereka amat berharap memperoleh tanda tangan Cuadrado.

Dikabarkan pada awal Minggu ini bahwasannya The Gurnners sudah mengajukan tawaran sebesar 22.000.000 pounds untuk pesepak bola winger tersebut.

Seperti yang sudah tahu, Cuadrado mulanya bergabung menuju klub Juventus dengan predikat sebagai pemain pinjaman. Juventus sebetulnya telah mebidik Cuadrado semenjak 3 tahun lalu. Pesepak bola dengan rambut kribo ini bermain impresif bersama dengan Lecce, lewat predikatnya sebagai pemain pinjaman dari Udinese.

Gagal Bersaing

Harapan Juventus menghadirkan Cuadrado kian besar tak ayal dirinya tampil di Fiorentina. Akan tetapi, incaran Juventus lepas usai Cuadrado lebih memilih The Blues pada bulan Januari 2015 lalu.

Namun, hadirnya Cuadrado di Stamford Bridge tidak berlangsung sesuai dengan keinginan. Pesepak bola berumur 29 tahun tersebut gagal bersaing dengan beberapa pemain seperti Oscar, Eden Hazard dan Willian Borges.

Juve menghadirkan Cuadrado sebab perlu pesepak bola sayap yang memanjakan penyerang Mario Mandzukic dengan umpan silang yang tepat.

Add Comment