Mesut Ozil Resmi Tandatangan Kontrak Baru Di Arsenal

Mesut Ozil Resmi Tandatangan Kontrak Baru Di ArsenalAkhirnya karir Mesut Ozil di Arsenal mendapat titik terang. Pemain dari Jerman tersebut disebutkan setuju untuk memperbarui kontraknya bersama The Gunners.

Kontrak sebelumnya bersama Arsenal akan usai di Juni 2018 yang akan datang. Kedua pihak sebenarnya sudah lama membicarakan kontrak baru Mesut Ozil, tetapi belum berhasil mencapai kesepakatan.

Namun, beberapa waktu yang lalu media Jerman menyebutkan jika penyerang timnas Jerman tersebut sudah bersedia memperpanjang kontrak di timnya. Disebutkan jika pemain ini mau bergabung lebih lama di klub karena adanya Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund yang akan bergabung pada Rabu (31/1) ini.

Sempat terdapat keraguan bagi Ozil dan hampir mengikuti Alexis Sanchez yang hengkang ke MU. Tapi, Ozil tidak lantas bergerak karena berita perpindahan pemain baru di Arsenal, yakni Henrikh Mkhitaryan dan Aubameyang.

Di sisi lain, disebutkan jika Pierre-Emerick Aubameyang sudah tiba di London, Rabu (31/1) pagi waktu setempat demi menyelesaikan proses transfernya. Penyerang Borussia Dortmund tersebut bahkan memakai jet pribadi dari Dortmund menuju London. Aubameyang bersama sang ayah, sekaligus salah satu agennya menuju bandara bersama petinggi BVB, Robin Steden.

Kedua klub memang belum merilis berita resmi kesepakatan itu, namun berita menyebutkan jika Borussia Dortmund sudah memberikan lampu hijau senilai 63 juta Euro dari Arsenal untuk pemain dari Gabon itu.

Pierre-Emerick Aubameyang juga disebutkan bersedia dengan kontrak barunya sampai tahun 2021 dengan nilai 10 juta Euro per tahun, yang membuatnya sebagai pemain termahal di Arsenal.