Meski Dipecat, Mihajlovic Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Berlusconi

Pemilik AC Milan yakni Silvio Berlusconi mengucapkan terima kasih atas kerja keras Sinisa Mihajlovic, walaupun ditegaskan dirinya bahwa dia memiliki harapan lebih besar yang sekarang tengah dipegang Cristian Brocchi.

Milan sudah memecat Mihajlovic, manajernya sejak musim panas lalu. Pemberhentian itu disebabkan oleh sederetan pencapaian yang kurang memuaskan sejauh ini, terutama hasil di Serie A dengan Rossoneri sekarang berada di urutan keenam.

Brocchi diangkat menjadi pengganti, paling tidak hingga musim berakhir nanti. Juru taktik yang pernah menangani tim Primavera Milan itu telah memiliki target tersendiri, yang mana dirinya akan memastikan tiket kompetisi Eropa musim depan dan menjadi juara Coppa Italia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sinisa Mihajlovic atas kerja kerasnya yang telah ia lakukan dengan upaya maksimal,” ucap Berlusconi.

“Namun, Milan bisa dan harus lebih oke lagi. Kami harus mengakhiri musim ini dengan cara terbaik, berupaya menjadi juara Coppa Italia dan, sudah pasti, kembali ke Eropa,” sebutnya.

Baca Juga:  Andrea Conti, Pemain Anyar Kelima AC Milan

Tak hanya itu, Brocchi juga diharapkan untuk membangun sebuah fondasi baru bagi Milan supaya mulai bermain seperti masa jayanya dulu dengan karakter kuat yang diidamkan Berlusconi. Bila ada indikasi target itu tak berhasil didapatkan, sepertinya dia pun akan dipecat.

Dikatakan Berlusconi bahwa Brocchi adalah sebuah pilihan yang disiapkan untuk masa depan, sebuah masa depan dengan Milan yang mana kembali ke sebuah cara main dan raihan yang pantas dengan sejarah kami.

“Di akhir musim kami akan mengambil kesimpulan dan kami akan memutuskan hal-hal yang diperlukan yang berhubungan dengan tujuan tersebut,” tutur Berlusconi.