Menang atas MU, Bristol City Ungkapkan Rasa Bangganya

Bristol City sukses membawa Manchester United di babak perempatfinal pada Piala Liga Inggris musim ini. Hasil tersebut membuat tim Divisi Championship tersebut merasa bangga selayaknya tim yang berasal dari Premier League.

Manchester United secara tak terduga gagal dengan skor 1-2 saat berlaga ke markas Bristol di Ashton Gate, pada Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Tim tuan rumah tersebut lebih unggul pertama melalui sepakan Joe Bryan pada menit ke-51.

Selisih tujuh menit, Zlatan Ibrahimovic dapat mengejar skor jadi 1-1. Laga sepertinya akan tetap berlangsung ke perpanjangan waktu, akan tetapi Bristol malah dapat menciptakan gol jelang akhir laga melalui Korey Smith.

Hasil mengesankan di luar perkiraan tersebut menjadikan para penggemar Bristol merayakan perayaan ke dalam lapangan usai laga Piala Liga Inggris ini dilaksanakan. Pelatih Bristol, Lee Johnson, juga terlihat meluapkan kegembiraannya tersebut.

“Malam ini saya sudah kerap kali memikirkan jika kami begitu seperti dari tim Premier League. Segala yang kami lakukan, umpan kecepatan hingga serangan balik. Kiper Luke Steele menciptakan dua hingga tiga penyelamatan yang hebat, namun hal tersebut akan selalu berlangsung, ” ucap Johnson.

Bristol City memang tampil tanpa adanya rasa takut saat melawan MU. Pemain-pemain mereka bermain dengan agresif dan menjadikan MU kesulitan.

“Menang atas Manchester United merupakan hal yang luar biasa. Saya begitu bangga pada pemain-pemain saya dan mereka merupakan kelompok yang istimewa. Saya juga bangga dengan para penggemar. Sudah cukup lama kami tidak memperoleh hasil tersebut di Ashton Gate,” ucap Johnson.

Bristol City sejatinya akan berhadapan dengan Manchester City di babak semifinal Piala Liga Inggris nanti. Mereka akan menjalani laga tandang ke Etihad Stadium pada putaran awal.