Memang Sulit, Tapi Ateltico Punya Segalanya Untuk Bangkit

 

Atletico Madrid mengakui bahwa untuk lolos ke putaran final bukanlah perkara mudah. Namun mereka tetap optimis lantaran punya modal yang cukup untuk comeback serta menegaskan akan mencoba hingga akhir.

Atletico dihadapkan ujian berat ketika menghadapi Real Madrid dalam leg II putaran semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/2017). Sebab, tim arahan Diego Simeone itu sebelumnya menelan kekalahan 0-3 di leg I. Apalagi harus membalikkan keadaan melawan tim tangguh seperti Madrid, tentu bukanlah hal yang mudah.

Walaupun begitu, Gabi Fernandez malah memperingatkan Madrid kalau timnya bakal tammpil habis-habisan di Vicente Calderon nantinya. Tak hanya bisa bermain bebas tanpa beban, Atletico pun bakal mendapat dukungan superior di hadapan publik sendiri.

“Tim ini tidak pernah berputus asa. Memang betul kalau situasinya rumit lantaran mereka merupakan lawan yang amat sulit, namun tim ini memiliki ambisi yang besar untuk bertindak serta memperlihatkan ke orang-orang kalau kami siap,” ungkap Gabi seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Tim ini perlu sedikit momentum comeback yang superior dan besok bakal jadi hari itu. Besok kami mesti memperlihatkan keseimbangan emosi yang oke.”

“Saya kira Real Madrid mesti tetap mewaspadai dengan apa yang dipertaruhkan Atletico Madrid serta di mana kami bermain dalam laga ini, bersmaa orang-orang kami di belakang, dan dari sana, kami bakal berupaya comeback besok,” katanya menambahkan.

Di sisi lain, Atletico sejatinya pernah meraih kemenangan besar 4-0 dari madrid. Kemenangan itu diperoleh dalam Liga Spanyol 2014/2015 silam, Los Cholchoneros berhasil menang melalui gol Tiago Mendes, Saul Niguez, Antoine Griezmann, serta Mario Mandzukic.

Add Comment