Marcus Rashford Kembali On Fire Di Manchester United

marcus Rashford - Manchester United

Marcus Rashford tengah bermain impresif bersama Manchester United akhir-akhir ini. Striker muda yang baru menginjak 19 tahun itu mampu memperlihatkan lagi ketajamannya di hadapan sarang lawan.

Man Utd sukses mengamankan tiket semifinal usai menang 2-1 kontra Anderlecht di leg II perempatfinal Liga Europa. Akan tetapi, torehan positif di Old Trafford, Jumat (21/4/2017), itu tidak diperoleh denga gampang.

Meskipun bisa memimpin laga duluan lewat gol Henrikh Mkhitaryan di menit ke-10, MU mesti menghadapi perlawanan Anderlecht hingga masa extra time usai Sofiane Hanni mampu menyamakan skor dengan menjebol sarang The Red Devils yang dijaga oleh Sergio Aguero.

Sejatinya ada banyak kans yang diperoleh MU untuk mengubah kedudukan, sayangnya lini depan ‘Setan Merah’ kurang tajam. Namun di akhirnya, tim arahan Jose Mourinho ini mampu memecah kebuntuan usai Rashford menciptakan gol perdananya di Eropa sedari tahun 2016 lalu, sekaligus memastikan MU berhak maju ke putaran semifinal Liga Europa.

Berkat gol ini, Rashford menegaskan kalau dirinya tengah bermain cemerlang menyusul torehan 3 golnya di 4 laga sebelumnya.

Tentu saja performa oke Rashford menjadi krusial bagi MU, mengingat striker andalannya Zlatan Ibrahimovic menderita cedera di penghujung laga kontra Anderlecht.

“Yang dapat Anda lakukan yakni terus berupaya sebaik mungkin dan kami mampu melakukannya. Di akhir paruh kedua, kami gencar menekan sebagai sebuah tim serta meredam mereka di barisan bertahan. Itu adalah permainan yang diperlukan kala itu,” ungkap Rashford, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami terus bekerja keras hingga akhir laga. Kami memperoleh banyak kans yang mana kami mungkin bisa menciptakan lebih banyak gol, namun di akhirnya laga seperti ini memang terjadi. Kami mampu membuat gol di akhirnya lalu orang-orang pun tampak gembira,” lanjutnya menambahkan.