Marco Asensio Mengancam Akan Tinggalkan Real Madrid

Marco Asensio, yang merupakan pesepak bola muda milik skuat Real Madrid, kabarnya belum lama ini dirinya sempat memberi ancaman terhadap pihak manajemen klub. Asensio diberitakan siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu bila Real Madrid menghadirkan sosok pesepak bola anyar yang dapat memangkas jatah bermainnya di musim depan.

Asensio pribadi memang diketahui sebagai salah satu bakat muda terbaik uang ada di Spanyol sekarang ini. belum lama ini dirinya bermain dengan luar biasa bersama dengan Tim nasional U-21 Spanyol yang mana dirinya menghasilkan hattrick pada kompetisi Euro U-21 kemarin.

Pada umurnya yang saat ini yang tergolong masih belia, Asensio pribadi belum menjadi opsi pertama di Real Madrid. Pada musim lalu dirinya tercatat cuma tampil sebanyak 23 kali pada klub utama El Real, yang mana dirinya dengan telah menghasilkan sebanyak sepuluh gol dan tiga upaya untuk Real Madrid di segala ajang pertandingan.

Baca Juga:  Profil dan Skuad Terlengkap Timnas Jepang di Piala Dunia 2018

Asensio pribadi diperkirakan bakal memeproleh waktu bermain lebih di musim depan. Hal tersebut disebabkan phak Real Madrid kabarya bakal melepas Alvaro Morata dan James Rodriguez, dengan begitu pos lowong ke-2 peepak bola ini dapat diisi oleh Asensio.

Akan tetapi menurut berita yang disampaikan oleh salah satu media bahwa, Asensio belum lama ini memberi ancaman terhadap pihaka manajemen El Real. Dia dikatakan takkan segan-segan untuk angkat kaki dari skuat Real Madrid bila pihak Manajemen merekrut pesepak bola anyar yang berpotensi mengurangi jatah bermain dirinya.

Sang pesepak bola dikabarkan mau memperoeh waktu bermain yang lebih banyak di musim depan aga dapat membela Tim nasional Spanyol pada ajang Piala Dunia 2018. Bila hal itu tak dapat dia peroleh dari Madrid, tentu dirinya memutuskan untuk angkat kaki.