Mantan Penyerang Persib Bandung Ini Berlaga ke Premier League

Crystal Palace merasa siap dalam menambah bantuan pemain baru, yakni Carlton Cole yang kini telah bebas transfer, demi memperkuat lini penyerang tim mereka.

Pemain yang sempat bermain di Persib Bandung ini, kembali lagi ke klub Liga Inggris dengan memperkuat Crystal Palace yang kini memang butuh seorang penyerang. Palace saat ini sedang terpuruk dengan menepinya Christian Benteke, yang tak dapat memperkuat mereka dalam enam minggu ini karena cedera di lututnya.

Pemain Timnas Belgia tersebut sudah melakukan proses pemulihan pada cederanya, pada Senin (25/9) yang lalu, dan ia disebutkan mendapat masalah berat pada ligamen lutut kala memperkuat Palace yang gagal dengan skor 0-5 dari Manchester City di laga akhir minggu yang lalu.

Selain itu, Palace juga tak dapat diperkuat Connor Wickham yang kembali menepi hingga awal tahun nanti. Hal ini menjadikan Palace benar-benar bermain tanpa penyerang. Pastinya, hal ini sudah menjadikan sang pelatih anyar mereka, Roy Hodgson, dilema dalam memilih skuad terbaiknya. The Eagles pun merasa harus mendapatkan Carlton Cole.

Baca Juga:  Dapatkan Naby Keita, Pelatih Liverpool Dapat Dukungan Penuh dari Fans

Dengan Carlton Cole, sepertinya pihak Palace sudah melakukan pendekatan dan pembicaraan terkait kontrak untuk pemain berumur 33 tahun itu, yang sudah lepas dari Persib Bandung di bulan yang lalu walau baru saja menjadi pemain mereka di bulan Maret lalu.

Cole sudah dua tahun ini tak bermain di Liga Inggris, dia sempat bergabung dengan West Ham United. Dia juga pernah memperkuat Chelsea, Wolverhampton Wanderers, Charlton Athletic, hingga Aston Villa serta Celtic.

Sampai saat ini, Crystal Palace belum dapat menciptakan gol di Liga Premier musim ini. Mereka selalu gagal dalam enam laga awal, dan kini harus mendapatkan keberhasilan jika ingin keluar dari zona degradasi yang membekap mereka di awal musim.

Roy Hodgson yang merupakan mantan pelatih Timnas Inggris itu juga baru saja menjadi pelatih baru mereka setelah Frank de Boer diberhentikan Crystal Palace, padahal dirinya baru memimpin tim selama empat laga di liga.