Manchester United Merupakan Mimpi Alexis Sanchez

Alexis Sanchez pada akhirnya menjadi pemain anyar Manchester United. Dengan perpindahannya tersebut, satu impian terbesar dirinya akhirnya terjadi.

Alexis Sanchez bisa mendapatkan peluang pindah ke klub lain selain Manchester United pada bursa bulan ini. Pasalnya, sebelumnya pemain 29 tahun itu sempat akrab disebutkan akan pindah ke Manchester City, bahkan sudah hampir pindah pada musim panas yang lalu.

Akan tetapi, Sanchez di akhirnya memilih pindah ke MU denga kesepakatan tukar pemain. Arsenal, klub lamanya akan mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari United.

Dalam wawancaranya, Sanchez merasa jika United memang merupakan klub impiannya sejak kanak-kanak. Pemain timnas Chile tersebut bahkan sudah pernah mengatakannya secara terbuka pada mantan pelatih MU yakni Sir Alex Ferguson, sampai hari ini harapannya kemudian terjadi.

“Sejak saya kecil, saya sudah mengungkapkan jika memiliki harapan untuk dapat tampil dengan tim Manchester United, dan saya tidak hanya mengutarakannya, karena kini saya sudah begabung dengan klub ini dan ini semua nyata,” ucap Sanchez.

Lebih lanjut, pemain 29 tahun ini memaparkan jika dirinya selalu mengatakan sejak dulu akan tampil bersama United dan dia juga pernah memaparkannya pada Sir Alex Ferguson. “Kami berbicara bersama kurang lebih 20 menit. Saya mengatakan jika mimpi saya yakni datang ke timnya, ke United.”

Bagi Sanchez, United merupakan klub yang besar dan tangguh. Kini, saat dirinya memperoleh kesempatan untuk gabung ke klub tersebut, itu membuatnya sejenak merasa tak percaya dan hanya terdiam sebelum kemudian meyakininya.

Alexis Sanchez akan memakai jersey nomor 7 di MU, yang pernah dipakai oleh legenda seperti Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo. Nantinya, dia akan diberi gaji sekitar 350 ribu pound sterling, yang paling mahal di Premier League.

 

Add Comment