Manchester United Incar Vidal, Ancelotti Tolak Mentah-Mentah

Manchester United saat ini tengah membutuhkan pemain di lini tengah. Salah satu yang paling menarik perhatian Jose Mourinho adalah Arturo Vidal. Dia merupakan salah satu pemain andalan Bayern Munich yang memang kini tengah diperbincangan akan pindah ke klub ini.

Akan tetapi, tim dari Jose Mourinho tersebut sepertinya harus menahan diri untuk dapat memperoleh bintang timnas Chile itu. Nyatanya penawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh sang pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.

Mengenai berita tentang keinginan Old Trafford yang ingin mendapatkan pemain 30 tahun itu dan Renarto Sanches, Ancelotti angkat suara. Dia menuturkan jika Vidal, tidak akan mereka lepaskan karena dirinya menjadi pemain yang begitu dia percayain begitu juga sebaliknya.

“ Saya mengetahui berita mengenai transfer Vidal dan kami seharusnya sudah kebal dengan hal semacam ini. Dia akan bersama kami dan saya sepenuhnya percaya dengan keputusannya. ” papar pelatih ini.

Lebih lanjut, Carlo menuturkan jika kini, dia menjadi pemain yang tekun berlatih dengan tim. “ Saya rasa kami harus melakukan tidakan tegas. Dapat saja ini menjadi suatu yang memungkinkan, namun juga menjadi peluang yang dapat bersama dengan kami sepanjang musim ini.”

Bayern sendiri belum merasakan awal musim yang panas di tur pra musim timnya. Juara Bundesliga itu harus kecewa lantaran kalah menghadapi Arsenal lewat penalti. Selain itu, mereka juga harus gagal dengan skor telak yakni 0-4 untuk AC Milan di akhir minggu ini.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti dan tim seakan berupaya menyudahi kekalahan mereka, setelah pada laga di hari Selasa (25/7) kemarin, Bayern Munich berhasil menang atas juara Inggris yakni Chelsea dengan skor akhir 3-2, bahkan mereka sempat lebih dulu meraih skor 3-0 dalam waktu 30 menit babak awal.