Manchester United Dekati Pemain Muda Dari PSG Ini

Manchester United diyakini tengah mendekati satu pemain andalan Paris Saint-Germain untuk memperkuat di kompetisi Liga Inggris musim ini. United disebutkan siap menambah pemain untuk lini pertahanan mereka di Januari mendatang. Mereka disebut-sebut akan mendapatkan Thomas Meunier.

Thomas Meunier sendiri kini menjadi pemain yang sulit berkembang di Paris Saint-Germain. Semenjak hadirnya Dani Alves, Meunier lebih menjadi pemain cadangan di Parc Des Princes. Pastinya ini menjadi celah untuk Manchester United.

Kurangnya waktu bermain menjadi hal yang merugikan pemain ini. Tentunya demi masa depannya dan harapannya bermain untuk Timnas Belgia jelang kompetisi Piala Dunia, pemain ini menbyakinkan jika dia sudah bersedia hengkang dari PSG demi bermain secara reguler.

Hal ini menjadi hal yang menarik untuk Setan Merah. Disebutkan jika tim setan merah begitu ingin memperoleh Thomas Meunier di awal tahun nanti. Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United tertarik dengan kinerja dan stylenya bermain. Dengan itu, Mourinho ingin memboyongnya ke Inggris. Dia akan menjadi pemain pelapis untuk Antonio Valencia yang dinilai sudah berusia senior.

Baca Juga:  Soal Jose Mourinho Yang Menujuk Logo Manchester United Di Dadanya

Walau begitu, Meunier masih memiliki kontrak selama 3 tahun lagi di PSG, tapi sepertinya klub kaya ini bisa saja melepas pemainnya tersebut di bursa musim dingin nanti. Hal ini dikarenakan pihak klub yang harus menstabilkan keuangan mereka setelah dengan berani mendapatkan Neymar dari Barcelona. Berkat transfer ini, Neymar jadi pemain termahal di dunia.

Walau begitu, pihak PSG belum memberikan keterangan resminya terkait masalah transfer ini. Sama halnya dengan pihak pemain muda ini, Meunier belum memberikan keterangan resmi terkait apakah akan bersedia bergabung dengan Manchester United atau klub lainnya.