Manchester United Bakal Ajukan Penawaran Besar Untuk Perisic

Hadirnya Romelu Lukaku di skuat Everton tidak menjadikan The Red Devils(Manchester United) menyudahi aktivitas pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). Paling tidak, masih ada sejumah pesepak bola yang sedang diusahakan untuk segera bergabung.

Salah satu pesepak bola yang sedang dalam incaran Manchester United ialah Ivan Perisic, yang merupakan pesepak bola pada skuat Inter Milan. Seperti pepatah yang berbunyi bagai Gayung bersambut, pesepak bola yang berasal dari Kroasia ini pun dikabarkan tertarik merapatdengan skuat arahan Jose Mourinho itu.

Bebrapa upaya bakal dilakukan Manchester United supaya dapat segera membuat kesepakatan dengan Inter Milan menyangkut Perisic. Salah satunya ialah mencantumkan nama Matteo Darmian kedalam kesepakatan. Mereka pun bersiap menambahkan penawaran mereka menjadi 55.000.000 euro atau setara dengan 830 milyar rupiah, seperti disampaikan oleh salah satu media asal Italia.

Baca Juga:  Juan Mata Siap Potong Gaji Demi MU

Itu merupakan jumlah yang diharapkan Inter Milan sedari pertama. Mereka berani memasang biaya tinggi sebab tidak mmperoleh tekanan untuk melepas pesepak bola yang kini berumur 28 tahun tersebut. Ada atau tak adanya peminat Perisic tidak ada pengatuh terhadap Inter Milan.

Dipercaya dalam beberapa hari ke depan keputusan soal masa depan Perisic bakal dapat dipastikan. Itu usai Perisic berjumpa dengan juru taktik Luciano Spalletti pada waktu latihan pramusim La Beneamata. Nantinya, Spalletti mau mendengar terkait apa yang diharapkan Perisic.

Ketertarikan Setan Merah terhadap Perisic timbul usai sang pesepak bola bermain mengesankan setelah merapat menuju klub Inter Milan dari Wolfsburg. Bermain dari 79 pertandingan di semua ajang yang di ikuti bersama skuat, Perisic telah mencatatkan sebanyak dua puluh gol dan delapan belas kali upayanya dalam memasukkan bola untuk Inter Milan.