Manchester United AKan Terus Dekati Mesut Ozil

Manchester United disebutkan masih memiliki keinginan untuk mendapatkan pemain Arsenal yakni Mesut Ozil. Pada awal minggu ini, Tim Setan Merah sukses mendapatkan Alexis Sanchez, yang senasib dengan Ozil, yakni mempunyai sisa kontrak enam bulan di Emirates Stadium.

Pihak Old Trafford sepertinya tak akan melanjutkan keinginan pada Mesut Ozil selama bulan Januari ini, akan tetapi, pelatih Jose Mourinho tetap mempunyai harapan kuat dalam mendapatkan pemain timnas Jerman tersebut.

Disebutkan juga jika United bersiap menanti hingga musim panas yang akan datang untuk mewujudkan perekrutan Mesut Ozil, walaupun di sisi lain The Gunners mempunyai kesempatan untuk mendapatkan syarat baru dengan pemain tersebut selama beberapa bulan yang akan datang.

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger sudah mengakui jika tahap pembicaraan bersama Ozil terkait kontrak tengah berjalan, setelah sebelumnya dirinya menilai jika The Gunners akan memperbarui kontrak Ozil di klub.

Walau terus mendapat gangguan spekulasi terkait masa depannya, Ozil tetap fokus tampil dan masih dapat mencatatkan empat gol dan enam assist di 19 laga Premier League selama musim ini.

Manchester United sendiri mengincar Mesut Ozil untuk menambah daya serang di tim mereka. Dia diyakini akan menjadi pengganti Juan Mata yang mungkin saja akan segera dijual pada penghujung musim yang akan datang.

Selain Mesut Ozil, Jose Mourinho juga menginginkan gelandang Nice, yakni Jean Michael Seri, yang dipersiapkan untuk bermain di posisi yang akan ditinggalkan oleh Michael Carrick dan Marouane Fellaini di akhir musim. Carrick sendiri tengah istirahat karena masalah jantungnya yang belum pulih secara penuh dan juga Fellaini yang diyakini akan hengkang setelah kontraknya usai di Manchester United.