“Madrid Vs Juve Bakal Menjadi Laga Istimewa”

Pada pertandingan final Liga Champions kala itu Zinedine Zidane, yang merupakan manager pada skuat Real Madrid ini mengaku bahwasannya melawan Juventus bakal menjadi sesuatu hal yang istimewa untuk dirinya.

Zidane sempat menjalani karirnya di Turin, sebelum El Real membawanya menuju Bernabeu dengan memecahkan rekor dunia atas biaya transfernya saat itu.

Setelah mengakhiri masa karier, Zidane sempat mmbuat keputusan untuk menekuni karirnya sebagai pelatih. Dirinya baru dipilih untuk menukangi Real Madrid pada paruh tahun 2015-2016, Akan tetapi ini sudah mampu menjuarai masing-masing 1 trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan La Liga.

Zidane dapat mencatatkan sejarah dengan menghantarkan El Real sebagai skuat pertama yang sanggup menjuarai Liga Champions 2 kali secara berturut-turut, bila mereka mampu mengalahkan Juventus, yang merupakan skuat lamanya, pada laga yang diadakan di Cardiff pada akhir Minggu ini.

Baca Juga:  AC Milan Vs Craiova, Andre Silva Diperkirakan Tak akan Bermain

Legenda Prancis tersebut pantas menyatakan disalah satu media: “Juve menjalani musim yang luar biasa.”

“Saya takkan banyak berkomentar terkait kemapuan ataupun kelemahan mereka. Kita mengetahui bahwasannya mereka skuat yang luar biasa dan sudah menunjukkannya. Ini bakal menjadi final yang sangat spektakuler antara 2 skuat yang pantas berada di sini.”

“Ini bakal istimewa untuk saya. Selama 5 tahun saya berada di Juventus, klub luar biasa yang menyokong saya untuk meningkat dan sebagai seorang pria, tumbuh menjadi sosok pribadi, dan sebagai pesepak bola. Juve bakal selalu memperoleh tempat yang spesial di hati saya, akan tetapi begitu kami memulai, saya bakal berada di sisi yang lain bersama El Real dan akan cuma memikirkan skuat.”