Liverpool Putuskan Jual Striker Muda Ini

Sepertinya keinginan pemain muda dari Liverpool, yakni Jack Dunn untuk dapat masuk ke tim kota kelahirannya sepertinya belum dapat direalisasikan. Setelah berjuang di beberapa musim sebagai pemain dengan status pinjaman, saat ini pemain kelahiran 1994 tersebut resmi dijual The Reds.

Di musim baru ini, Jack Dunn akan segera memperkuat Tranmere Rovers sebagai pemain dengan status tetap. Hal itu bersamaan dengan keputusan Liverpool yang akan menjual dirinya. Dengan keputusan itu, maka Dunn tidak akan dapat lagi menjadi bagian dari tim impiannya tersebut.

Menjadi pemain baru The Reds di 2015 silam, Dunn tidak sempat bermain dengan tim inti The Reds lantaran langsung menjadi pinjaman ke Cheltenham Town serta Burton Albion. Satu tahun berjalan, Dunn kembali menjadi pemain pinjaman ke klub lain. Kali ini, dirinya memperkuat Morecambe, klub yang juga bermain di League Two atau divisi 3 Liga Inggris.

Baca Juga:  Real Madrid Dekati Pemain Andalan Bayern Munchen Ini

Walau demikian, tampaknya Dunn tidak begitu kecewa. Bahkan, sang pemain tetap mengidolakan Liverpool. ” 15 tahun bersama di klub ini, saya mendapat pengalaman yang baik, walau saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua yang ada di lingkungan klub ini, saya pribadi berkembang seperti saat ini. Saya tetap menyayangi klub ini, akan selalu! ” papar Dunn.

Akan tetapi, saat pertama kali bersama Tranmere Rovers, Dunn merasa bahwa dirinya sempat merasa tertekan. Cedera yang dia peroleh semakin menjadikannya sulit berkembang dan bermain.

” Saya terkesan dengan semua yang sudah saya selesaikan di klub ini. Saya sedikit tidak optimis dengan karir saya saat itu. Saya menjadi pemain pinjaman dan beraksi yang tidak begitu baik lantaran cedera,” jelasnya.

Selanjutnya, Jack Dunn kini sudah mendapatkan status sebagai pemain tetap di Tranmere Rovers dan mengaku tidak sabar untuk memulai pramusim dan menampilkan yang terbaik untuk semua penggemar yang memberikan semangat untuknya, ” paparnya kemudian.